DALAM acara rutin dari Two Coffe Beans 'Breakfast' yang digelar pada Sabtu (1/2), hadir dua orang tamu spesial yang tentunya sudah tak asing lagi di dunia perkopian.

Dua orang tamu tersebut ialah para jawara dari kompetisi bergengsi Indonesia Brewers Cup Championship (IBrC), yang merupakan bagian dari acara yang digelar oleh Indonesia Coffee Events (ICE).

Di mana nantinya para pemenang dari tiap kompetisi IBrC akan mewakili Indonesia pada kejuaraan dunia di bawah naungan organisasi World Coffee Events (WCE)

Hiro Lesmana dan Ryan saat memeriahkan acara Breakfast di Two Coffee Beans (Foto: Side.id/Andhika Hutama Putra)

Dua orang Juara Indonesia Brewers Cup tersebut ialah Hiro Lesamana yang meraih gelar juara di tahun 2018 dan Ryan Wibawa yang sukses menyabet gelar juara di tahun 2016, seperti yang dilansir dari laman Side.id.

Selain memeriahkan acara Breakfast di Two Coffee Beans, dua orang juara IBrC itu pun membawa dua buah kopi andalan mereka yang disajikan khusus pada acara tersebut.

Dua kopi tersebut antara lain yakni Colombia La Mria Geisha dari Hiro, dan Ethiopia Geisha Oma Natural dari Ryan yang disajikan secara filter.

Dalam acara yang dihadiri oleh para penikmat dan pemerhati kopi tersebut, Hiro dan Ryan tak sekadar meramaikan, tapi mereka pun turut sharing pengalaman tentang Indonesia Brewers Cup pada para pengunjung yang hadir.

Para pengunjung tampak begitu antusias saat melihat Hiro dan Ryan menyeduh kopi dan sharing pengalaman di IBrC (Foto: Side.id/Andhika Hutama Putra)

Para pengunjung yang hadir di Two Coffee Beans pun tampak begitu antusias kala melihat aksi Hiro dan Ryan saat menyeduh kopi.

Tentunya, dalam acara Breakfast di Two Coffee Beans tersebut, banyak inspirasi dan hal positif yang bisa dipetik dari pengalaman dua orang Juara IBrC.

Untuk kamu yang ketinggalan Breakfast kali ini, kamu bisa melihat informasinya di akun instagram @twocoffeebeans.id. Selain itu untuk kamu yang ingin menikmkati kopi Geisha yang berkualitas, kamu langsung bisa mampir ke Two Cofee Beans yang beralamat di di Ruko Apartemen Scientia Residence No 19, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (09.00 – 21.00 WIB). (Ryn)